Datangi Tempat Wisata Populer di Banten Ini Yuk


Tempat wisata populer di Banten-Jalan-jalan ke Banten, tempat wisata mana saja yang akan kamu kunjungi? Banyak lo tempat wisata populer di Banten yang saat ini jadi most wanted untuk dikunjungi. Kota di ujung Barat dari pulau Jawa ini memiliki pesona yang tidak bisa ditmapik lagi keindahannya. Bagi kamu yang ingin berkunjung ke sana, berikut ini daftartempat wisata populer di Banten yang bisa disinggahi.


Tempat wisata populer di Banten wajib datangi

Arung Jeram Ciberang

Ingin berwisata yang menantang adrenalin? Datang saja ke tempat wisata populer di Banten berupa arung jeram yang ada di Sungai Ciberang Banten. Jalur sungai di sini sangat berliku, panjang, dan juga deras. Wisata satu ini ditujukan kepada kamu yang memiliki nyali besar. Jika kamu bernyali kecil sebaiknya duduk diam di rumah saja (hehe becanda). 

Pantai Anyer

Pantai Anyer ini merupakan salah satu tempat wisata idola yang ada di Banten. Bagaimana tidak idola, pasalnya pantai Anyer ini akan memiliki pengunjung yang membludak pada saat musim liburan. Pengunjung akan sangat padat merayap berjajaran di pinggir pantai. Jadi, jika kamu tipe orang yang suka liburan di tempat yang private, datang saja ke pantai tersembunyi di Bante. Klik (di sini daftarnya).

Pulau Umang

Ingin merasakan sbuah pulau dengan fasilitas yang sangat lengkap? Ada sarana olahraga, wahana permainan, tempat berenang, tempat karaokean, ruang perjamuan dan masih banyak lagi. Pantai satu sangat indah dan mempesona, tidak salah semakin ke sini pantai Umang ini tidak pernah sepi pengunjung. Bagi Kamu yang berminat untuk datang ke sini bawalah topi ataupun tabir surya karena kulit akan sering terpapar sinar matahari. 

Itulah tempat wisata populer di Banten yang bisa untuk kamu kunjungi. Ingin tahu tempat wisata primadona lainnya yang lebih banyak, kunjungi di sini http://www.yoekaa.com/2016/01/tempat-wisata-populer-di-banten.html
Share on Google Plus

About Renoire

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.