4 Tempat Wisata di Jakarta yang Populer Abis

Tempat wisata di Jakarta-Ibu kota menjadi magnet tersendiri bagi semua orang, baik itu pencari kerja ataupun para wisatawan. Bagi para pencari kerja banyak sekali, Jakarta seperti bunga yang dikerumin oleh lebah, begitu pula dengan para wisatawan. Banyak sekali tempat wisata di Jakarta yang bisa untuk diajdikan tempat berlibur. Nah, bagi kamu yang menjadikan kota Jakarta sebagai destinasi libuaran ini jangan khawatir ketinggalan infonya. Berikut ini list tempat wisata di Jakarta yang bisa untuk kamu datangi.

tempat-wisata-di-Jakarta

Inilah list tempat wisata di Jakarta

Dufan

Dunia Fantasi atau yg lebih dikenal Dufan serta tetap berlokasi di Taman Yang Di Cita Citakan Jaya Ancol. Lokasi wisata di Jakarta yg satu ini dibuka buat umum mula-mula kali terhadap tanggal 29 Agustus thn 1986. Objek wisata disini itu satu buah theme park, tidak sedikit banget wahana berteknologi tinggi yg sanggup anda cobalah disini seperti Tornado, Kora-Kora, Histeria & ada banyak lagi. Dufan pula adalah hiburan outdoor paling besar yg ada di Indonesia loh.

Kepulauan Seribu

Pass menyeberang memakai perahu saja anda telah sanggup berkunjung ke salah satu ruangan wisata di sekitar Jakarta ini. Kepulauan Seribu yakni salahs atu wisata Jakarat pujaan dikarenakan letaknya yg tak jauh dari pusat kota. selain sanggup satu pulau saja yg mampu anda jenguk, Pulau Bidadari, Pulau Sepu, Pulau Anyer, & pun Pulau Putri sanggup dikunjungi sekali berangkat. Janganlah lupa mengambil aset supaya wisatamu menyenangkan ya.

Setu babakan

Kampung Budaya Betawi Setu Babakan pun yaitu ruangan wisata menarik yg ada di Jakarta lantaran tidak cuma menyaksikan kebudayaan Betawi serta mampu cobalah kuliner khas Betawi. Minuman khas Betawi yg sempat saya cobalah di Setu Babakan itu bir pletok. Nah utk ruangan Setu Babakan berada tidak jauh dari lokasi Srengseng Sawah Jakarta Selatan.

TMII

Taman Mini Indonesia Indah atau TMII ialah salah satu area rekreasi yg tidak jarang dikunjungi & yg paling ternama. TMII yaitu suatu lokasi wisata di Jakarta Timur dgn mengusung tema budaya Indonesia, maka bersama berkunjung ke TMII, Kamu akan menikmati seluruhnya kebudayaan Indonesia dalam satu tempat.Kamu bakal menonton beraneka ragam macam hunian rutinitas khas dari tiap-tiap daerah. TMII serta sediakan media rekreasi buat anak & bermacam kategori taman sejak mulai dari taman anggrek, taman burung, taman kaktus, sampai taman budaya Tionghoa.

Jangan lupa mampir ke tempat wisata Jakarta yang telah disebutkan di atas ya. Semoga perjalanan kamu menyenangkan.

Sumber: http://www.yoekaa.com/2015/09/libur-ke-jakarta-tak-lengkap-tanpa.html
Share on Google Plus

About Renoire

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.