Inilo Barang Bawaan Harus Bawa Saat Pergi Mantai


Barang bawaan ke pantai-Pergi ke pantai merpakan hal yang sangat menyenangkan ya. Apalagi pergi ke pantai ini bersama dengan orang-orang kesayangan. Pantai menjadi tempat yang sangat bagus dan tak terlupakan yang bisa untuk kamu sambagi. Seberapa sering kamu main ke pantai? Sering ataupun enggak, yang terpenting ada beberapa hal yang perlu buat kamu persiapkan.

Banyak persiapkan hal-hal yang mungkin tidak akan pernah kamu duga sebelumnya. Ada beberapa hal yang perlu untuk kamu persiapkan agar liburan ke pantaimu jad makin tak terlupakan. Yuk, ambil catatan dan tulis barang bawaan ke pantai yang perlu dibawa berikut ini.


Daftar barang bawaan ke Pantai

Alas duduk

Buat bersantai di pantai, salah satu benda yg paling mutlak diboyong yaitu alas duduk. Pilihan yg gampang merupakan dgn mengambil tikar yg akan digulung atau dilipat & berbahan plastik. Tikar ini bisa gampang diboyong & dibersihkan sesudah digunakan. Terkecuali itu pun sanggup difungsikan baik sekedar buat duduk-duduk saja atau buat tidur-tiduran.

Camera

Ini bisa jadi barang wajib yg tak mungkin saja tertinggal diwaktu bakal berlibur ketujuan manapun. Camera teramat dibutuhkan lantaran sekarang, ada anggapan bahwa apapun yg kita kerjakan sehingga orang mesti tahu. Terlebih moment berlibur di pantai yg dapat memhasilkan photo yg tentu keren. Barang bawaan ke pantai satu ini wajib ada dalam backpak-mu.

Waterproof Bag


Tinggalkan lalu handbag pricey kesayangan Kamu ketika berangkat ke pantai. Memilih tas tahan air berbahan parasut yg mampu dilipat buat memuat barang bawaan. Bawa pun dry bag ketika Kamu ingin snorkeling atau diving. Dgn demikian, Kamu tidak butuh khawatir bila banyak barang bernilai Kamu terkena air.

Itulah beberapa barang bawaan ke pantai yang bisa dimasukkan ke dalam tas. Barang apa ya yang lainnya yang perlu buat dibawa ke pantai? Jika sudah tahu, masukkan juga ke dalam list barang bawaan yang perlu untuk dibawa ya. Semoga liburan kamu ke pantai menyenangkan.

Sumber: http://www.yoekaa.com/2015/08/inilah-5-barang-bawaan-wajib-bawa.html
Share on Google Plus

About Renoire

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.