Libur Tak Terlupakan dengan 3 Tempat Wisata Depok Ini

Tempat wisata di Depok-Depok merupakan salah satu daerah di Jakarta yang sangat bisa untuk dijadikan pilihan ketika ingin cari tempat wisata yang dekat dengan ibu kota. Letaknya yang tidak jauh dari pusat kota membuat Depok bisa dijadikans ebagai pelarian sementara dari berbagai tugas yang menghadang. Meskipun dekat dengan Jakarta, Depok masih memiliki banyak lokasi wisata dengan pemandangan yang sangat asri.

Destinasi wisata di Depok sangat pantas untuk dibanggakan. Inilah jajaran obyek wisata di Depok untuk dijadikan tempat berlibur menyenangkan. simak ulasan berikut ini baik-baik ya. 


tempat wisata di Depok, destinasi wisata di Depok, obyek wisata di Depok

Pilihan Obyek Wisata di Depok

Agrowisata Belimbing Dewa


Tahukah Kamu bahwa Kota Depok mempunyai julukan juga sebagai kota belimbing? Barangkali tidak tidak sedikit yg tahu kenapa Depok dikasih nama yang merupakan kota belimbing. Di Depok ada suatu kelurahan yg bernama Pasir Putih. Nah, di kelurahan ini terdapat Agrowisata Belimbing Dewa. Di agrowisata ini, visitor sanggup memetik buah belimbing dengan cara cepat dari pohonnya. Lantas, kenapa namanya Agrowisata Belimbing Dewa? Lantaran belimbing di sini berukuran amat sangat agung sama seperti buah-buah para dewa. Tidak Cuma ukurannya akbar, buah belimbing di agrowisata ini mempunyai rasa yg amat manis, lho. Dipastikan, bahwa di lokasi lain Kamu tak dapat menemukan belimbing selezat di agrowisata ini.

Pacuan Kuda Tapos


Sejak jadi tuan hunian Sea Games khususnya cabang olahraga pacuan kuda kepada th 2011 dulu kawasan Pacuan Kuda Tapos di Depok sudah berbenah & waktu ini jadi salah satu destinasi wisata yg tidak sedikit dikunjungi wisatawan. Pacuan Kuda Tapos terletak di kecamatan Limo. Di dalam kawasan ini traveler mampu bersantai sambil menonton atlet berkuda lakukan latihan balapan. Tidak Hanya suasananya nyaman & rindang cocok buat bersantai, berkunjung ke Pacuan Kuda Tapos pun sanggup dijadikan arena berburu foto-foto bagus lho. 


Taman Wisata Pasir Putih 


Ada tidak sedikit wisata air di Depok, pasir putih yaitu satunya. Anda dapat main tidak sedikit permainan di sini, ada tiga type waterpark bersama wujud pula kedalaman yg berlainan. hal tersebut pasti menciptakan nyaman baik anak-anak ataupun dewasa utk main-main dgn puas di wisata pasir putih ini. Taman wisata ini teramat sesuai buat anda yg mau mengadakan pesta ulang thn atau pesta ulang thn bersama latar permainan air. Taman Wisata Pasir Putih sendiri buka tiap-tiap hri kecuali Jumat, adalah kepada hri Senin-Kamis pukul 09.00-17.00, sedangkan terhadap Sabtu-Minggu pukul 08.00-17.30.

Tempat wisata buatan ada, alam juga ada, apa lagi yang kamu cari? Depok bisa jadi pilihan dikala penata datang bukan? Yuk jadikan Depok sebagai salah satu destinasi selanjutnya untuk traveling seru sendiri ataupun juga keluarga.


Sumber: Yoekaa
Share on Google Plus

About Renoire

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.