Plesir Seru ke Obyek Wisata Tuban Ini Yuk



Tempat wisata di Tuban-Tak perlu bingung jalan-jalan ke mana jika kamu ingin berkunjung ke Tuban. Tuban selain sebagai Bumi Wali ternyata memiliki obyek wisata lainnya yang sangat rekomended buat dikunjungi sendiri ataupun bersama-sama. Meskipun tidak sebesar kota Surabaya ataupun Malang, tempat wisata di Tuban juga sangat pantas untuk dijadikan tujuan.

Nah, jangan hanya tempat-tempat itu saja jika berkunjung ke Tuban. Datangi destinasi menarik dan banyak disarankan seperti di bawah ini yuk Simak penjelasan uniknya berikut ini yak.


Obyek wisata istimewa di Tuban


Air Terjun Nglirip



Air terjun ini ternama dapat magnet kecantikanya sungguh cantik. Objek wisatadi Tuban ini di kenal bersama nama Air Terjun Nglirip atau Grajakan Nglirip.Ketinggian dari aur terjun ini kira kira 30meter bersama lebar mencapai kurang lebih 28 meter & di balik air terjun ini terdapat goa dgn ukuran yg lumayan akbar.Bagi Kamu yg mau berkunjung ke Air terjun ini, berlokasi di Desa Mulyoagung, Kec. Singgahan, Kabupaten. Tuban. & liaksinya lumayan Strategis sebab berada tak jauh dari jalan Penting.


Pantai Kelapa



Pantai Kelapa terletak di Desa Panyurang, Kecamatan Palang, Kab Tuban & berjarak lebih kurang 6 kilometer dari pusat kota. Dikarenakan letaknya yg berada di Desa Panyuran, pantai ini lebih dikenal dgn nama Pantai Panyuran oleh penduduk Tuban. Tidak cuma keindahan pantai, ditempat ini kita pun melihat kegiatan warga lebih kurang seperti memanen rumput laut.


Goa Akbar



Ruang wisata ini dikelola bersama amat baik. Goa ini telah di lengkapi dgn penerangan & jalan paving. Adanya penerangan bakal menciptakan Kita sanggup menikmati indahnya Staklatit & Staklamit. Tidak Hanya daya tarik Staklatit & Staklamit yg indah, Kita pula bakal menikmati beberapa perihal lain seperti mushola, paseban wali, area wudhu dll. Konon kabarnya goa ini dahulu sempat jadi ruang tinggal Sunan Kalijaga sebelum bertobat menuju jalan yg benar sesudah berjumpa bersama Sunan Bonang. Wisata Goa Akbar pass ramai lantaran lokasinya yg berada dibelakang Pasar Baru, Tuban.

Itulah destinasi wisata mempesona yang terdapat di Tuban. Yuk masukkan ke dalam daftar tempat wisata lainnya yang akan bakal dikunjungi ya. Indonesia itu luas dan perlu pemuda-pemuda bangsa yang memperkenalkannya ke seluruh mata dunia. 

Share on Google Plus

About Renoire

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.