3 Pantai Belum Terjamah yang Ada di Provinsi Banten


Pantai tersembunyi di Banten-Siapa bilang Banten hanya bisa kamu jadikan sebagai bahan ledekan. Banyak lho potensi Banten yang belum kamu ketahui, salah satunya terletak pada bidang pariwisatanya. Banyak sekali tempat-tempat dengan spot kece yang bisa kamu singgahi ketika jalan-jalan ke Banten. Masih banyak juga tempat-tempat asri yang belum terjamah berbagai sampah yang ada di kota Banten. Salah satu tempat wisata yang masih sangat asri yaitu pantai.

Pantai memiliki daya tarik yang tidak bisa diremehkan. Banyak juga pantai tersembunyi di Banten yang memiliki keindahan yang super cantik. Inilah jajaran pantai tersembunyi di Banten dengan panorama menarik hati.

pantai tersembunyi di Banten, pantai di Banten

Pantai yang belum terjamah di Banten

Pantai Ketapang


Letak Pantai Ketapang pass tersembunyi, lantaran tak berada di pinggir jalan raya & tiada penunjuk jalan menuju kawasan ini. Surga pantai ini terletak di Kampung Sukamanah, Desa Anyar, Kecamatan Anyer. Wisatawan dari arah Cilegon dapat mengunjunginya bersama mengarahkan kendaraan ke pertigaan Kampung Kepuh, sekira 300 meter dari gapura kawasan Anyer.


Pantai Karang Taraje


Pantai Karang Taraje ialah salah satu pantai yg berada di kecamatan Bayah yg tepat buat rekreasi. Pantai Karang taraje yg dikelilingi oleh perbukitan ini benar benar indah dinikmati dengan keluarga atau pasangan kita khususnya waktu sore hri. Pantai Karang Taraje tidak sedikit dikunjungi oleh wisatawan tiap-tiap akhir pekannya. Lantaran pantai ini amat sesuai buat ruang menghilangkan kepenatan seteleh seminggu bekerja. Pantainya yg indah & nyaman, sudah di lengkapi serta bersama sarana penginapan atau cottage

 
Pantai Sawarna

Di Pantai Sawarna tidak sedikit wisatawan asing yg betah berlama-lama berada di sini utk berselancar, & serta berkunjung ke ruangan wisata lain di Desa Sawarna. Pantai Sawarna merupakan suatu pantai yg menghadap ke Samudera Hindia, maka memiliki ombak khas pantai selatan adalah berombak gede & berarus kuat, menjadikannya amat sesuai buat wisata selancar. Memang Lah wisata selancar belum terlampaui terkenal di Indonesia, namun di luar negara sangat banyak orang yg suka gerakan air ini.

Banten memiliki pantai tersembunyi yang tak kalah cantik ya. Dengan mengetahui 3 pantai tersembunyi di Banten yang telah disebutkan sebelumnya, kamu tentunya sudah tahu mana tujuan yangdiinginkan. Ingat satu hal ya, jangan merusak alam dengan membuang sampah sembarangan karena itu semua adalah warisan untuk anak cucu kita nanti. 

Share on Google Plus

About Renoire

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.