Pantai Tersembunyi di Pacitan Cocok Jadi Tempat Hiburan


Pantai tersembunyi di Pacitan-Pacitan merupakan salah satu daerah di Indonesia yang terletak di provinsi Jawa Timur. Meskipun daerahnya tidak terlalu besar, Pacitan ini menyimpan banyak sekali tempat wisata yang patut untuk dijelajahi. Salah satu jenis tempat wisata di Pacitan yang patut untuk dijelajahi adalah dari pantainya. Pantai di Pacitan terkenal memiliki pemandangan yang bisa dibilang sangat menawan. Berikut ini daftar pantai tersembunyi di Pacitan yang cocok untuk disambangi.


Daftar pantai tersembunyi di Pacitan mempesona

Pantai Srau

Memiliki lokasi yang sangat unik, dikelilingi oleh karang-karang besar yang nampak seperti benteng raksasa membuat pantai Srau ini menjadi pantai yang bisa dibilng sangat eksclusive. Selain itu, panorama pantainya yang sangat indah dengan pasir putih, laut biru, dan juga pepohonan yang hijau membuat mata jadi segar kembali. Pantai tersembunyi di Pacitan satu ini terletak di desa Candi, kec. Pingkuku kab Pacitan.

Pantai Klayar

Salahs atu ikon yang sangat menawan dari Pacitan adalah pantai Klayar ini. Letak pantai Klayar ini berada di Desa Sendang, Donorejo, Kabupaten Pacitan. Pantai Klayar ini memiliki panorama khas pantai di Pacitan dengan pasir putih, laut yang biru dan biru toska serta karang-karang yang sangat menawan. Kamu bisa bisa bermain pasir, berenang, jalan-jalan di pinggir pantai, menikmati sunset atau sunset dan juga menghabiskan waktu bersama dengan orang yang dikasihi di pantai ini.

Pantai Buyutan

Lokasi pantai Buyutan ini berada di kecamatan Donorejo Kabupaten Pacitan. Pantai tersembunyi di Pacitan ini memiliki pemandangan yang tak kalah indah dengan pantai yang lainnya. Udara semilir, air laut yang saling menyerbu serta pepohonan sekitar yang sangat cantik akan membuat kamu betah berlama-lama di sini. Jangan lupa untuk mampir ke pantai tersembunyi di Pacitan ini jika kamus edang berkunjung. 

Jadika travelingmu ke Pacitan jadi menyenangkan dengan kunjungi 3 pantai tersembunyi di Pacitan tersebut. Dan jadikan setiap perjalananmu jadi menyenangkan.

Sumber:
http://www.yoekaa.com/2015/12/pantai-tersembunyi-di-Pacitan.html
 
Share on Google Plus

About Renoire

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.