Mampir ke 3 Tempat Wisata Ini Yuk Ketika Jelajah Malang Raya


Tempat wisata di Malang Raya-Merupakan kota terbesar kedua di Jawa Timur, Malang memiliki pesona pariwisata yang tak bisa ditolak. Banyak sekali tempat wisata menawan yang patut dijadikan tempat tujuan ketika ingin sekedar menghilangkan penat di dalam pikiran. Simak tempat wisata di Malang Raya berikut agar kamu tak tersesat saat jalan-jalan ke kota Bunga ini.

Tempat Wisata di Malang Raya

Rekomendasi tempat wisata di Malang Raya 

Gunung Bromo

Bromo merupakan salah satu tempat wisata di Malang Raya paling populer di antara yang lainnya. Pesona alam yang luar biasa ta bisa ditampik membuat alam di Bromo ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. Suasana sejuk dan panorama yang menawan membuat Bromo semakin hari menjadi primadona banyak orang. Jika beruntung, kamu akan bisa menemui bunga edelweis yang mekar sangat mempesona. Jangan lupa untuk liburan ke Bromo saat datang ke Malang ya.

Museum Angkut

Terletak di Batu yang merupakan bagian dari Malang Raya, Museum Angkut ini perlahan-lahan menjadi salah satu tempat wisata yang difavoritkan. Terdapat banyak sekali koleksi alat angkut mulai dari zaman purba hingga zaman modern. Untuk tiketnya sendiri tidak terlalu mahal, harganya dibawah seratus ribu. Segera kunjungi Museum Angkut jika pergi ke Malang atau Batu ya. Intip tempat wisata Batu (di dalam sini).

Sengkaling

Tidak seperti dahulu Sengkaling memiliki tampilan yang biasa saja. Sekarang ini sengkaling memiliki tampilan baru yang akan memanjakan kamu. Banyak sekali wahana baru yang bisa untuk dicoba. Selain itu, masih banyak juga wahana yang dahulu sudah ada contohnya saja taman sesat, berbagai tempat wisata, dan kolam ikan. Tempat wisata di Malang Raya ini bisa kamu jadikan tempat rekreasi keluarga jika datang ke kota Malang.

Itulah 3 dari banyaknya tempat wisata di Malang Raya yang bisa untuk kamu datangi. Jangan lupa untuk mempir jika berkunjung ya. 

Share on Google Plus

About Renoire

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.