Obyek Wisata di Kota Gaplek, Trenggalek


Tempat wisata di Trenggalek-Trenggalek merupakan salah satu Kabupaten di Jawa Timur yang letaknya bersebelahan dengan Pacitan. Meskipun Kabupaten, Trenggalek ini memiliki destinasi wisata yang cukup banyak. Pesona wisata Treanggalek ini sebagian besar adalah alam. alam Trenggalek yang masih sangat asri dan hijau membuat para pngunjung jadi betah untuk berdatangan.

Kira-kira tujuan mana saja yang bisa dituju ketika traveling ke Trenggalek ya? Penasaran? Yuk simak ulasan mengenai tempat wisata di Trenggalek berikut ini. Jangan kemana-mana nanti bingung lho saat main ke Trenggalek.

tempat wisata di Trenggalek. tempat wisata Trenggalek, wisata di Trenggalek

Tempat Wisata di Trenggalek mempesona



Goa Lowo


Obyek wisata Goa Lowo terletak di Desa Watuagung, Kecamatan Watulimo Kab Tregalek atau berjarak 30km dari jantung kota Tregalek, tempat wisata Trenggalek ini sejalan dgn wisata prigi & pasir putih, menjadi bagi wisatawan yg mau berkunjung ke Goa Lowo lumayan enteng utk mencarinya. Nama Goa Lowo memiliki arti "Goa" goa "Lowo" Kelelawar {yang dalam bahasa Jawa} karna menurut peristiwa lalu disaat perdana kali Goa di dapatkan terdapat tidak sedikit kelelawar di dalamnya sehingga dinamailah Goa Lowo.


Pantai Taman Kili-kili


Pantai Taman Kili-Kili berlokasi di Desa Wonocoyo Kec. Panggul berjarak kurang lebih 54 kilometer dari pusat kota Trenggalek. Pantai Taman kili-kili ini memiliki hamparan pasir di sepanjang tepinya yg bakal kelihatan indah ketika Sunrise atau Sunset.

Pantai ini mempunyai objek wisata yang lain yg berupa konservasi pembudidayaan Penyu yg dikelola oleh Aktivitas Group Penduduk Pengawas (Pokmaswas) yg tujuannya utk mengawal induk penyu yg telah selesai bertelur, memindahkan telur-telur penyu ke lokasi konservasi, menampung & memelihara Tukik (Anak Penyu) yg baru menetas & Melepas Tukik (Anak Penyu).

Pantai Blado


Salah satunya ialah Pantai Blado. Pantai ini mempunyai ombak yg lumayan agung & tinggi maka tidak sedikit peselancar tertarik utk mengahdiri pantai ini & menguji kebolehan mereka dalammenaklukan ombak di pantai. Pantai Blado ini berada seputar 47 kilo meter dari pusat kota Trenggalek & berada di desa Munjungan, Kecamatan Munjungan. Bersama suasana yg tetap amat alami & kalem, visitor sanggup menikmati keindahan pantai dgn bersantai maupun berjalan-jalan disekitar pantai. 

Dengan bermodalkan 3 tempat wisata di Trenggalek yang sudah desebutkan, kamu tidak akan kesasar lagi jika bermain ke Kabupaten di Jawa Timur ini. Mana lagi ya tempat wisata di Trenggalek yang rekomended untuk didatangi? Tambahi sendiri ya.

Share on Google Plus

About Renoire

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.