Jelajah Seru di Banyuwangi dengan Kunjungi Obyek Wisaat Ini Yuk



Tempat wisata di banyuwangi-Banyuwangi merupakan salah satu daerah di Indonesia yang tepatnya terletak di provinsi Jawa Timur. Banyuwangi akhir-akhir ini naik daun dikarenakan potensi pariwisata yang dimiliki. Sebut saja pantai Plengkung, Blue Fire, G-Land dan masih banyak yang lainnya, menjadi tempat wisata favorit para turis yang datang. Tidak hanya para turis saja yang tergila-gila, penduduk Indonesia kini juga mampu mengahragi potensi wisata yang dimiliki. Hal ini terbukti dengan banyaknya wisatawan lokal yang berkunjung.
Ingin tahu informasi mengenai tempat wisata di Banyuwangi secara lebih terperinci? Yuk simak ulasan menariknya di bawah ini.
tempat wisata di Banyuwangi, obyek wisata di Banyuwangi, destinasi wisata di Banyuwangi

Obyek wisata di Banyuwangi


Pantai Teluk Hijau



Seterusnya obyek wisata di Banyuwangi yang sangat terkenal & teramat sayangnya bila kamu melewatkan wisata ini merupakan pantai teluk hijau banyuwangi, wisata pantai ini mempunyai keunikan tersendiri buat menarik para pengunjungnya, pantai ini mempunyai karang yg indah & hamparan pasir putih yg lembut & kece.
Selain itu dipantai ini pula terdapat air terjun yg mempunyai ketinggian kurang lebihnya 8meter yg lumayan banget utk melepas lelah ketika menyusuri pantai, pas dgn namanya pantai teluk hijau ini memiliki warna hijau terhadap lautnya (umumnya laut berwarna biru), warna hijau tersebut timbul dikarenakan didasar perairan terdapat alga yg bisa memantulkan warna hijau kepermukaan airnya, wisata teluk hijau ini masihlah teramat alami & menarik buat kamu jenguk. 


Pantai Wedi Ireng



Berada di desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran. Jaraknya cuma seputar 3 Kilo Meter dari Pulau Merah, & dari Kota Banyuwangi anda dapat membutuhkan dikala tempuh seputar 65 km kurang lebih 2 jam. Pantai ini benar-benar terbilang hits dikalangan anak bujang Banyuwangi. Tiap weekend senantiasa saja dipadati traveler dari luar kota Banyuwangi. 
Bukan tidak dengan argumen, tidak cuma pasirnya yg putih, Pantai Wedi Ireng mempunyai daya tarik airnya yg amat jernih & bening. Di Bandingkan bersama pantai Pulau Merah, Wedi Ireng kurang terkenal biarpun juga terletak dalam satu jurusan. Percayalah, keindahan pantai ini dapat diadu dgn Teluk Hijau atau Green Bay atau pantai-pantai yang lain di Banyuwangi.

Pantai pulau merah



Penduduk Banyuwangi menyebutnya yang merupakan Pulau Merah, karena tanahnya berwarna merah. Wujudnya menyerupai suatu bukit mungil, terletak tidak jauh dari bibir pantai yg mempunyai pasir putih sepanjang 3 kilo meter. Kamu akan menginjakkan kaki di Pulau Merah ini selama air sedang surut, jaraknya cuma 100 meter dari bibir pantai. Lumayan cuma dgn terjadi kaki saja. Pantai ini dulu bernama Pantai Ringin Pitu, kini dinamakan sbg Pantai Pulau Merah.
Satu kata untuk tempat wisata yang terdapat di Banyuwangi, yaitu mempesona. Apakah kamu tidak tertarik untuk datang dan menikmati wisata yang mempesona? Maka dari itu segeralah berkunjung ke bumi Banyuwangi dan kamu akan berdecak kagum dan mensyukuri keaguangan Tuhan Yang Maha Kuasa. 
Share on Google Plus

About Renoire

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.