Spot Kece yang Ada di Kota Reog



Tempat wisata di Ponorogo-Kota Reog Ponorogo memiliki banyak sekali daya tarik yang akan membuat kamu tergila-gila salah satunya yaitu dalam bidang pariwisatanya. Destiansi wisata di Ponorogo masih sangat asri dengan lingkungan yang sangat sehat. Bagi kamu yang dalam waktu
dekat ini ingin berlibur ke Ponorogo berikut ini kami berikan bocoran tempat wisata yang tepat. 

Jajaran tempat wisata di Ponorogo yang menawan dikunjung

Taman Wisata Ngembang

Objek wisata ini terletak di Kec. Siman & cuma berjarak kurang lebih 3 km di sebelah timur dari Kota Ponorogo. Lokasi ini yaitu taman yg berisi sumber mata air & pula di lengkapi bersama kolam renang. Bagi kamu yg datang dengan anak, telah terdapat serta taman main-main anak. Tidak Hanya berfungsi juga sebagai taman, objek wisata ini pula tidak jarang dijadikan ruangan buat panggung hiburan. Taman ini terselamatkan oleh pemerintah Ponorogo sebab dulunya taman ini amat sangat kumuh & tidak terawat. 

Air terjun Widodaren

Di kecamatan Ngebel pula terdapat air terjun Sundan Widodaren, ialah air terjun yg paling dekat bersama telaga ngebel. Air terjun ini terletak selatan dari telaga ngebel tepatnya di Dsn. Tritis Ds. Talun. & sebelum memasuki kawasan air terjun ini masihlah tidak sedikit lokasi lain yg amat menarik utk disinggahi. Misalnya, Sumber air tiga rasa, pemandian air panas & jurang pasir. 

Nah buat memasuki kawasan ini tak butuh khawatir dana maupun jalan yg sulit, sebab kawasan air terjun ini telah full sarana, letaknya yg strategis, kupon masuknyapun amat terjangkau. Andaikan penasaran & mau merasakan sensasinya air terjun ini, silakan luangkan kala buat singgah, lokasinya hanya kurang lebih 2 kilometer dari telaga ngebel. 

Telaga Ngebel

Hawa sejuk & angin sego-sepoi menyelimuti obyek wisataTelaga Ngebel. Panorama asri & indah mempesona pengunjungnya. Para pencari ikan asyik menangkapi penghuni telaga. Dulu hidangan ikan bakar dari telaga kian menambah betah siapapun yg hadir disana.

Telaga Ngebel lumayan unik & menarik di bandingkan dgn telaga-telaga lain yg ada di wilayah Jawa Timur. Telaga anggun yg lumayan luas ini dikelilingi rimbunnya pepohonan lereng gunung. Keadaan alamnya amat sangat berprospek baik seandainya dikembangkan lebih lanjut bahkan akan jadi modal Pemerintah Kab Ponorogo dalam meningkatkan perekonomian, khususnya bagi warga seputar obyek wisata itu sendiri. 

Datang dan buktikan saja keindahan dan keasrian tempat wisata di Ponorogo yang telah disebutkan di atas. Jangan lupa untuk menjajal berbagai makanan khas ya. Selamat berjelajah. 

Share on Google Plus

About Renoire

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.