Rekomendasi Tempat Wisata di Jepara yang Pantas Didatangi



Tempat wisata di Jepara-Jepara merupakan kota kecil di provinsi Jawa Tengah yang namanya sudah sangat akrab ditelinga penduduk Indonesia. Sangat terkenal di telinga para penduduk Indonesia karena kota Jepara atau kota Ukir ini merupakan tempat kelahiran RA. Kartini, si pejuang emansipasi wanita, yang memperjuangkan hak-hak para wanita. 

Datang ke Jepara merupakan kehormatan tersendiri ya. Kamu bisa menyambangi kota kelahiran pahlawan wanita di Indonesia. Tidak hanya datang dan pulang, kamu perlu untuk mengunjungi tempat wisata di Jepara yang populer dan mempesona. Simak ualsan berikut ini agar kamu tahu apa saja tempat wisata diJepara yang memikat para pengunjung.

tempat wisata di jepara, destinasi wisata di Jepara, tempat wisata populer di Jepara

Tempat Wisata di Jepara dengan Daya Pikat Istimewa

Pantai Kartini

Pantai Kartini adalah ruangan wisata paling Terkenal di Jepara bagi anak-anak & keluarga. Tidak Hanya menikmati wisata pantai, masih banyak wahana permainan disini, seperti komedi putar, mandi bola, perahu arus, dermaga, & aquarium kura-kura bakal ditemukan di pantai Jepara yg satu ini. Ruangan Pantai Kartini berada diantara obyek wisata Karimunjawa & Pantai Panjang. 

Buat menikmati pantai ini kita cuma membayar Rupiah 3 ribu per orang, belum termasuk juga kupon kendaraan roda dua, bis, & roda empat. Di akhir minggu & hri libur, harga karcis masuk pantai jadi Rupiah 5 ribu per orang.


Air Terjun Songgolangit


Ruang wisata di Jepara kemudian yakni air terjun songgo langit, disebut begitu sebab air terjun ini bila dipandang dari bawah seolah-olah menyangga langit atau dalam bahasa setempat adalah songgo langit. Air terjun songgo langit di Jepara ini mempunyai ketinggian 80 meter & lebar 2 meter, di bawahnya terdapat kolam yg akan dipakai buat mandi.

Pantai Ombak Mati


Pantai Ombak Mati atau lebih dikenal bersama Pantai Bondo ini terletak di Desa Bondo, Kecamatan Bangsri, Kab Jepara. Cocok namanya, disebut Pantai Ombak Mati sebab ombak di pantai ini nyaris tak ada. Pantai Bondo atau Pantai Ombak Mati ini yakni salah satu objek wisata alternatif yg akan Kamu jenguk jikalau sedang berada di Jepara. Suasana pantai ini pass sepi & kalem. Kamu sanggup menikmati keindahan pantai Bondo ini tidak dengan mesti mendengar hiruk-piruk wisatawan yang lain.

Demikianlah tempat wisata di Jepara yang bisa untuk dijadikan pilihan ketika berkunjung. Dengan datang ke tempat wisata yang sudah disebutkan, jalan-jalan ke kotanya Ibu Kartini jadi tambah menyenangkan dan tak terlupakan yah. 

Share on Google Plus

About Renoire

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.