Kunjungi 3 Tempat Wisata di Surabaya Mempesona Berikut



Tempat wisata di Surabaya-Surabaya merupakan salah satu kota di Jawa Timur yang sangat populer. Menjadi kota terbesar kedua di Indonesia, Surabay ini menyuguhkan berbagai tempat wisata yang bisa dibilang akan menarik perhatian mereka yang datang. Tidak hanya tempat wisata belanja alam, atau wisata saya, Surabaya memiliki daya pikat pariwisata yang sangat mempesona.
 
Bagi kamu yang ingin berjelajah di kota Surabaya, banyak lo tempat wisata menawan yang bisa untuk dikunjungi. Jangan sungka-sungkan untuk menjelajah kota Pahlawan ini. Yuk intip tempat wisata di Surabaya yang mempesona di bawah ini.


tempat wisata di Surabaya, wisata di Surabaya, daftar wisata di Surabaya

Tempat Wisata di Surabaya yang Menggoda

Jembatan Merah


Jembatan Merah yakni saksi peristiwa pertempuran heroik terhadap 10 November 1945 di Surabaya. Peristiwa mencatat, histori tewasnya Brigjend Mallaby terhadap bentrokan yg berlangsung antara para pejuang Indonesia dgn tentara Belanda di dekat Jembatan Merah terhadap tanggal 30 Oktober 1945 yaitu argumen mutlak panglima sekutu di jatim mengeluarkan ultimatum terhadap tanggal 9 Nopember 1945 terhadap para pejuang Indonesia supaya meletakkan senjata.

Kebun Binatang Surabaya



Kebun Binatang Surabaya yaitu salah satu lokasi wisata di Surabaya yg ternama. Berlokasi dijalan Setail, dulunya Kebun Binatang Surabaya yaitu kebun binatang paling lengkap di Asia Tenggara. Harga karcis masuk Kebun Binatang Surabaya yg memiliki luas sektiar 37 hektar ini merupakan 15,000 Rp.

Pantai Kenjeran



Satu-satunya pantai yg sanggup dikunjungi di Surabaya yaitu pantai Kenjeran. Pantai kenjeran ini terletak di pesisir pantai barat. Wisata ini teramat menarik tidak sedikit wisatawan lebih kurang Surabaya. Disini kamu sanggup jalankan beberapa perihal. Contohnya kamu dapat menaiki perahu sampai ke tengah pantai & berburu ikan atau bintang laut & kerang, kamu pula dapat memancing.

Jangan lewatkan untuk mengunjungi tempat wisata di Surabaya yang sudah dirinci di atas, karena sayang sekali jika tidak dikunjungi. Kamu ingin pergi ke destinasi wisata Surabaya yang mana ya?

Share on Google Plus

About Renoire

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.