LDR Bukan Lagi Hambatan Dengan Jurus Ampuh Berikut

Jarak terkadang bisa mengunting hubungan yang telah lama dibina. Tidak sedikit dari pasangan memiliki hubungan yang berantakan hanya dikarenakan jarak yang tidak dekat. Siapa pasangan yang menginginkan terpisah oleh jarak? Sepertinya tidak ada. Tetapi, jika jarak benar-benar memaksa kamu dan pasangan untuk berpisah, kamu harus pandai-pandai dalam mencari cara untuk menyiasatinya. Berikut ini cara menjaga hubungan jarak jauh agar tetap harmonis.

cara menjaga hubungan jarak jauh agar tetap harmonis

Cara cerdas menjaga hubungan tetap harmonis meski LDR


Komunikasi lancar


Salah satu masalah utama yang menyebabkan sebuah hubungan yang dibina kandas luluh lantah tidak berbentuk adalah komunikasi yang tidak lancar. Maka dari itu, meskipun kamu dan pasangan letaknya berjauhan satu yang tak boleh diabaikan adalah komunikasi. Komunikasi lancar akan membaut hubungan kamu dan pasangan langgeng sampai ke jenjang pernikahan.

Kasih kabar


Yang namanya berjauhan, rasa curiga dan tidak percaya sangat wajar jika terjadi. Si dia berfikir macam-macam bukan karena tidak percaya pada kamu lho. Malahan, hal ini merupakan pertanda bahwa si dia benar-benar mencintai kamu dan tidak ingin kehilangan sosok yang menyembpurnakan hidupnya. Maka dari itu selalu beri kabar sesibuk apapun kamu beraktivitas, tenangkan hatinya dengan sebaris dua baris BBM atau WA ya.

Tetap memberikan kejutan manis


Berjauhan bukan alasan untuk kamu dan pasangan bertindak cuek antara satu dengan yang lain. Maka dari itu, kamu harus tetap memberikan kejutan-kejutan kecil yang manis yang akan membuat hubungan tetap romantis. Tiba-tiba datang di depan rumah dia yang tercinta tanpa memberi tahunya terlebih dahulu atau apa saja yang sepertinya akan membaut cinta tetap abadi. Berfikirlah sekreatif mungkin agar hubungan tetap abadi. Tiba-tiba mengajak liburan ke berbagai tempat wisata (baca disini

Ajak jalan-jalan


Tidak bertemu pasti membuat pasangan kangen ya. Maka dari itu ketika kesempatan tiba, cara menjaga hubungan jarak jauh agar tetap harmonis yang lainnya adalah ajaklah dia ke tempat-tempat yang spesial. Contonya saja pantai tersembunyi di Banyuwangi, atau pantai tersembunyi di Bali. Atau pilih saja tempat yang sekiranya memiliki kenangan indah kalian berdua. Jangan sia-siakan kesempatan yang diberikan. Bahagiakanlah dia meski hanya beberaap saat.


Dengan menerapkan keempat cara menjaga hubungan jarak jauh agar tetap harmonis di atas, semoga hubunganmu dengannya baik-baik saja dan semoga menuju ke jenjang yang lebih serius lagi.

Sumber:

http://www.yoekaa.com/2015/12/pantai-tersembunyi-di-Bali.html

Share on Google Plus

About Renoire

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.