Cari Tempat Nongkrong di Madiun? Ini Dia Rekomendasinya



Tempat nongkrong di Madiun-Meskipun kota kecil, Madiun juga sangat menarik untuk dijadikan sebagai salah satu destinasi ketika berlibur lho. Ada tempat wisata alam berupa air terjun, waduk, dan juga banyak lainnya. Tidak hanya tempat wisata alam saja yang rekomended untuk dikunjungi, tempat wisata belanja ataupun juga kuliner juga sangat disayangkan jika dilewatkan.

Ditambah lagi tempat nongkrong di Madiun yang super kece, akan membuat kamu yang berkunjung  betah berlama-lama. Nah, berikut ini daftar tempat nongkrong di Madiun yang sangat layak untuk disambangi.
tempat nongkrong di Madiun, lokasi nongkrong di Madiun
 

Destinasi Nongkrong Kece yang Terdapat di Madiun

Warung Latte Madiun


Siapa bilang Madiun nggak miliki ruangan asyik ? Yang Merupakan Kota Berkembang Madiun miliki jumlahnya lokasi yg dapat utk anda menjadi lebih betah utk menikmati Perjalanan Kehidupan Tengah Malam di Kota ini. Meski terletak dipinggir Provinsi Jawa Timur, & bukan termasuk juga wilayah Gerbang Kertasusilanya Jatim, Kota ini konsisten mempunyai banyaknya Alat Kota yg baik. Tak heran apabila Kota ini semakin berkembang mengikuti Kemajuan Era, bersama jumlahnya Media yg menciptakan Para Pelancong menjadi betah buat menikmati Salah Satu Kota Paling Baik Indonesia Ini, & termasuk juga di dalamnya Soal Kuliner. 


Iclub, Madiun


Tempat nongkrong di Madiun selanjutnya adalah I-Club. I-Club sendiri sebenarnya tidak hanya ada kolam renangnya serta ada gym, restoran & lounge. Beralamat dijalan Bali no. 17 Madiun, lumayan strategis letaknya walau tak terlampaui di pusat kota. Tidak Cuma itu, di I-Club ada pula kolam renang lain yg sempat kami jenguk tatkala liburan di Madiun. Trus menu makanan disini pun cukup enak & nikmat dari tadi cukup tetap komentarnya, namun terhitung mahal buat ukuran dessert & appetizer di kota Madiun.

Stadion Wilis Madiun 


Stadion Wilis Madiun yakni ruang yg asik utk nongkrong husus bagi anak-anak jejaka. disekitaran komplek stadion wilis kamu sanggup nongkrong sepuasnya sembari minum secangkir kopi. kalau hri sabtu tengah malam umumnya terdapat panggung mungil hiburan. sangat banyak populasi komune yg nongkrong di tempat komplek stadion wilis. rata-rata yakni populasi biker alias geng motor. namun geng motor yg baik-baik lho ya.




Ketika mengunjungi tempat-tempat nongkrong di Madiun jangan lupa mencicipi juga pecel khas yang sudah sangat populer di semua kalangan ya. Tidak hanya bisa dicicipi di tempat melainkan juga bisa dibawa pulang untuk oleh-oleh keluarga tersayang. Yuk kunjungi dan buktikan kenyamanan yang ditawarkan oleh kota Madiun.

Share on Google Plus

About Renoire

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.