Kunjungi 3 Tempat Wisata di Garut Menarik Berikut!


Tempat wisata di Garut-Garut merupakan salah satu di daerah Jawa Barat yang memiliki alam yang indah. Letaknya yang tidak terlalu jauh dari Bandung membuat Garut menjadi destinasi wisata lain yang dijadikan alternatif. Padahal, keindahan wisata di Garut ini tidak bisa diremehkan. Daripada menjadikan destinasi wisata alternatif selain Bandung, yuk jadikan Garut sebagai tempat wisata utama. Nah, berikut 3 tempat wisata di Garut untuk jadi rekomendasi.

tempat wisata di Garut, daftar tempat wisata di Garut

Jajaran tempat wisata di Garut untuk kamu

Air Panas Cipanas


Berjarak 6 KM dari pusat kota Garut, Air Panas Cipanas ini merupakan tempat wisata yang banyak diminati. Air panas dipercaya banyak bermanfaat untuk kesehatan tubuh, makada ri itu tidak jarang orang yang datang berendam ataupun mandi. Ketika menuju ke tempat wisata di Garut ini kamu akan melihat pemandangan asri, dan hijau dari persawahan. 

Curung Orok


Selain air panas kamu juga bisa menemui air terjun yang indah di Garut yaitu Curuk Orok. Curuk Orok ini terletak Desa Cikandang, Kabupaten Garut. Memiliki ketinggian 45 meter, air mancur satu ini memiliki pemandangan yang sangat mempesona dan hijau. Untuk masuk ke dalam tempat wisata di Garut ini kamu hanya perlu mengeluarkan uang yang sangat murah sekitar Rp. 10.000. Jadikan tempat wisata di Garut ini menjadi salah satu destinasi wajib kunjungi saat bertandang ke Garut.

Situ Bagendit

Berlokasi di Banyuresmi, danau Situ Bagendit ini merupakan salah satu tempat wisata yang cukup mempesona. Banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan di tempat wisata di Garut ini. Kamu bisa berkeliling danau dengan menggunakan rakit, berkemah, menikmati pemandangan yang sejuk dan asri. Jangan lupa untuk mendatangi tempat wisata di Garut ini yak.

Demikianlah 3 tempat wisata di Garut yang bisa untuk Anda jadikan piliha ketika liburan datang. Jangan lupa mampir yak. 

Share on Google Plus

About Renoire

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.