3 Tempat Dimsum Terenak di Jakarta yang Memanjakan Lidah



Dimsum terenak di Jakarta-Ibu Kota Indonesia memiliki daya tarik yang sangat tinggi bagi para penduduknya. Bagi para penduduk yang sedang mencari lapangan pekerjaan ataupun juga mereka yang sedang mengincar tempat wisata. Sebagai Ibu Kota, Jakata termasuk kota Besar yang memiliki bidang pariwisata yang cukup maju. Tidak salah jika Jakarta sampai sekarang ini masih pantas untuk dijadikan salah satu destinasi traveling.

Jangan hanya mengingat Jakarta dengan kemacetannya saja, masih banyak hal lain, yang baik-baik yang bisa kamu lihat dan rasakan di Jakarta. Contohnya saja tempat dimsum terenak di Jakarta berikut ini. Seperti yang kamu tahu, dimsum merupakan kuliner yang cukup enak dan lezat yang akan memanjakan dan menggoyang lidah.

Dimsum terenak di Jakarta, dimsum enak di Jakarta

3 Dimsum terenak di Jakarta yang menggoyang lidah


SuN city



Sun City merupakan rekomendasi terakhir untuk anda yg mau merasakan kenikmatan dim sum di jakarta, terkecuali empat lokasi pada awal mulanya yg pun sanggup jadi referensi kamu untuk menikmati dim sum. 

Andalan menu dim sum Sun City antara lain hakau udang, siomay udang, kaki ayam, lobak goreng saus, pangsit udang mayoneise, chongfun & Lo Mai Kai. Untuk anda yg penasaran untuk mencicipi bermacam macam menu dim sum ini, mari mampir ke Sun City.

The Buffet

Ya, namanya saja telah The Buffet, tentunya mereka memberikan alat makan sepuasnya disini. Di restoran ini, anda sanggup menemukan berbagai kategori makanan sejak mulai dari makanan Western hingga Asian. 

Restoran ini telah lumayan lama berdiri maka telah lumayan popular di kalangan orang berselera makan tinggi. Kalau anda ingin makan disini, anda tak butuh membayar mahal, lumayan dgn harga seputar Rp120 ribuan saja, anda mampu makan sepuasnya. 

Namun, ada promosi menarik untuk anda yg masihlah pelajar. Kamu dapat mendapati harga yg lebih murah, merupakan kurang lebih Rp60 ribuan saja buat makan disini. Bagaimanakah caranya? Dgn menunjukkan card pelajarmu diwaktu membayar. Ayo siapa yg saat ini masih menjadi  pelajar?


Oenpao



Kamu dapat pilih menu dimsum seperti hakau, swikiauw, siomay, ayam/udang, pangsit shanghai, lumpia Ayam/udang/Hongkong di Oenpai. Makanan yg disajikan di Oenpai bernuansa Tionghoa & peranakan, semuanya halal. Mau cobalah masakan Cina yang lain datang saja ke Jalan Kemang Selatan 102, Jakarta Selatan.

Nah kan, Jakarta bukan hanya macet dan polusi saja ya. Kamu masih bisa menikmati Jakarta dari berbagai macam yang ada. Contohnya daro dimsum terenak di Jakarta ini. Yuk segera kunjungi dan buktikan kelezatan kulinernya.

Share on Google Plus

About Renoire

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.