Pangkas Biaya Jalan-jalan ke Raja Ampat Dengan Trik Cerdas Ini



Tips wisata ala Backpacker ke Raja Ampat-Bagi kamu yang senang menjelajah berbagai tempat baru, sebuah bonus jika melakukan perjalanan yang murah ketempat yang mempesona seperti halnya Raja Ampat. Siapa yang akan menampik jika Raja Ampat memiliii temat wisata bak surgawi yang akan menyihir setiap yang datang. Kam bisa kok melakukan perjalanan murmer alias murah meriah ke Raja Ampat. Ini tips wisata ala Backpacker ke Raja Ampatyang bisa kamu terapkan.


Tips berwisata murah meriah ala backpacker ke Raja Ampat

Lebih pilih homestay


Ketika berkunjung ke Raja Ampat lebih pilihlah untuk menginap di homestay daripada di hotel. Karenad I homestay kamu akan dapatkan harga yang ekonomis, sekitar 200 ribu permalan. Ini lebih murah dibandingkan dengan hotel ataupun penginapan ya. Di penginapan atau hotel kamu akan mengeluarkan uang kira-kira 800- 1 juta. Bisa jebol kantong kalao seperti ini terus bukan?

Datang berombongan

Tips wisata ala backpacker ke Raja Ampat lainnya adalah datanglah secara berombongan. Dengan datang berombongan kamu akan dapat memangkas uang hotel atau penginapan dan juga biaya transportasi. Bawalah rombongan minimal 4 agar semakin terasa hematnya. Jangan ragu ajak teman sebanyak-banyaknya ya. Berikut informasi (tempat wisata di Papua)

Berburu tiket promo

Untuk harga tiket biasa mungkin sekitar Rp. 2-3 juta. Jika kamu tidak keberatan dengan harga itu tidak ada masalah, tapi jika kamu ingin lebih menghemat bisa rajin-rajin  berburu tiket promo berbagai maskapai penerbanga. Jika beruntung kamu aakan dapatkan tiket promo dengan harga yang sangat murah bisa memangkas uang perjalanan.

Dengan melakukan tips wisata ala Backpacker ke Raja Ampat yang telah disebutkan sebelumnya, kamu bisa memangkas pengeluaran dalam jumlah yang tidak sedikit. Jangan lupa untuk melakukannya ya agar perjalan hemat tapi tetap menyenangkan. 

Sumber:
Share on Google Plus

About Renoire

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.